HUT Bhayangkara ke 73,Polres Batang Gelar Malam Tirakatan Bersama TNI dan Masyarakat

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Polres Batang gelar tirakatan dan doa bersama,  kegiatan digelar di depan halaman Kantor Markas Kepolisian Resort ...

Batang | Jateng,IMC - Polres Batang gelar tirakatan dan doa bersama,  kegiatan digelar di depan halaman Kantor Markas Kepolisian Resort Batang yang dilangsungkan secara Islam, dipimpin oleh Kapolres Batang. Untuk doa bersama dipimpin oleh Ustad Syahril Maulana, Minggu malam ( 30/6/19 ).

Acara yang dibuka oleh AKBP Edi Suranta Sinulingga ini dimulai pukul 19.00 wib. Menurut Kapolres, tirakatan  ini adalah wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa saat ini Polisi Indonesia telah mencapai usia ke 73 tahun.  Para alim ulama, tokoh agama dan masyarakat kita hadirkan disini, untuk bersama – sama melakukan doa bersama, agar kedepan sesuai cita – citanya Polri lebih bisa melayani dan mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi,” kata Edi S.Sinulingga.

Kami ucapkan terimakasih atas hasil kerjasama antara TNI dan Polri juga seluruh masyarakat dan kami juga kami berharap mampu menjalankan tugas sehari - hari dengan baik. 

"Saya berharap kedepan semoga menjadi polisi yang humanis, polisi yang dicintai masyarakat." Kapolres berharap dapat dukungan dari komponen masyarakat, rekan-rekan dari Kodim 0736/Batang, yang dapat membantu tugas kita sewaktu-waktu di butuhkan," imbuhnya.

Hadir pada acara Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga, Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu yang di wakili oleh Kapten inf Supirno ( Pasi Teritorial Dim 0736 batang ) beserta anggota Kodim Batang, H.Sutarto SH dari PP ( persatuan purnawirawan polisi ) cabang Batang, Ketua Fatayat NU, Ketua Muslimat batang. Taruna pendamping Akpol beserta taruna Akpol angkatan 53, ustad Syahril Maulana. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batang Ny. Danik Sinulingga, serta warga sekitar Polres Batang.(Pen-0736).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2