Hadiri Pemakaman,Dandim Ikut Pikul Jenazah

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Komandan Kodim 0736/Batang letkol Kav Henry R.J Napitulu menghadiri pemakaman jenazah Ibunda Brigjen TNI H. Suparj...

Batang | Jateng,IMC - Komandan Kodim 0736/Batang letkol Kav Henry R.J Napitulu menghadiri pemakaman jenazah Ibunda Brigjen TNI H. Suparjo dan Brigjen POLRI H. Sukisto, ibu Hj. Sunarti Bin Umar meningal dunia dirumah sakit Qim Kabupaten Batang Minggu sore pukul 16. 25 WIB. Almarhum meningal dunia di usia 84 tahun dan meningalkan 9 anak, almarhumah dikebumikan ditempat pemakaman umum , Desa Kenconorejo,  Kec. Tulis,  Kab. Batang . Senin ( 29/07/19 ). 

"Dandim beserta anggota koramil 12 Tulis dan anggota Polsek Tulis  mengantarkan jenazah dengan ikut memanggul jenazah ke pemakaman umum Desa Kenconorejo.Sebelum dimakamkan, jenazah terlebih dahulu disholatkan dimasjid yang kebetulan posisi masjid disamping rumah almarhumah . 

Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu dalam kesempatanya   mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Hj. Sunarti ibunda dari Brigjen TNI H. Suparjo dan Brigjen Pol H. Sukisto.

“Kodim 0736/Batang turut berduka atas berpulangnya ibunda Brigjen TNI H. Suparjo . Almarhumah merupakan seorang ibu yang berhasil mendidik anaknya yang kini telah menjadi Perwira Tinggi di TNI dan Perwira Tinggi Polri dan dibanggakan di wilayah Kabupaten Batang,bahkan di Indonesia" Ucap Dandim.

Dalam kesempatan itu pihak keluarga juga menyampaikan permintaan maaf kalau almarhumah selama hidup ada salah tindak laku almarhum yang tidak berkenan dihati masyarakat  Desa Kenconorejo.   Pihak keluarga minta agar dimaafkan dan kalau masih ada sangkut utang piutang agar menghubungi keluarga almarhum . Pihak keluarga juga berterimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu proses pemakamanya sampai selesai.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2