Danramil Pimpin Karya Bhakti di Halaman Masjid Pancasila Plelen

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Prajurit Koramil 03/Gringsing yang di pimpin langsung Danramil Kapten Cba Dwi Kistanto bersama puluhan warga masya...

Batang | Jateng,IMC - Prajurit Koramil 03/Gringsing yang di pimpin langsung Danramil Kapten Cba Dwi Kistanto bersama puluhan warga masyarakat    bahu-membahu menggelar karya bakti meratakan halaman  Masjid Pancasila Plelen,Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang Jumat (5/7/2019).

Komandan Koramil Gringsing  Kaptem Cba Dwi Kistantanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan nantinya halaman yang berada di sebelah utara masjid akan di manfaatkan sebagai lahan parkir kendaraan pengantar maupun penjemput calon Jama'ah Haji di wilayah Kecamatan Gringsing Kab. Batang,'jelas Danramil.

“Kami Koramil sudah sepatutnya membantu kegiatan ini, untuk meringankan masyarakat dan warga yang membutuhkannya, kami selalu siap kapan pun dan dimana pun untuk wilayah binaan , tidak saja di desa Plelen namun seluruh Desa di wilayah Kec. Gringsing menjadi tanggungjawab kami, dengan maksud agar kemanngggalan TNI bersama Rakyat tetap terpelihara, “ ungkap Danramil.

Danramil menambahkan, Kehadiran TNI dalam Karya Bakti terebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut. Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 03/Gringsing Kpt Cba Dwi Kistanto beserta anggota ,Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto beserta  anggota,Camat Gringsing Drs Rusmanto M.Si dan Staf,Kades se Kec. Gringsing beserta perangkat,Ka KUA Kec.Gringsing H.jaenudin S.Ag dan Staf ,Banser Kec.Gringsing ,kegiatan diikuti kurang lebih 45 orang.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2