Dandim Batang Berikan Beasiswa Kepada Putra-Putri Prajurit Berprestasi

Batang | Jateng,IMC - Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu menyerahkan secara langsung Beasiswa kepada putra-putri dari anggota militer yang  berprestasi. Penyerahan Beasiswa ini berlangsung halaman Makodim. Senin (15/7/19)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Raji, para Perwira Staf serta para anggota jajaran Kodim 0736/Batang. 

Pemberiaan beasiswa ini diberikan kepada 27 putra-putri anggota  yang  berprestasi. Dari jumlah tersebut meliputi 4 siswa tingkat SLTA, 2 siswa tingkat SLTP dan 21 siswa Tingkat SD.

Ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi  dari Dandim kepada Putra-putri anggota Kodim 0736/Batang yang telah meraih Rangking I, II dan III dari masing-masing sekolah, guna memotivasi Putra-putri prajurit agar ke depannya bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya. "Ungkap Dandim. 

Selain itu Dandim Napitulu juga " mengucapkan terimakasih kepada Bapak /Ibu yang telah mendidik anakya dengan baik sehingga mendapatkan prestasi disekolahya. Hal ini perlu menjadi contoh bagi saya,bagi rekan-rekan yang lain juga, agar mendidik anaknya supaya beprestasi, " ucapnya ..

"Hal ini perlu dipertahankan, karena merupakan kebanggaan kita bersama. Dimana ada anak seorang prajurit mampu berprestasi disetiap sekolah. Bagi anak-anaknya yang belum mendapatkan prestasi supaya anaknya dididik supaya bisa menjadi juara, "harap Dandim Napitupulu 

Kemudian Dandim Napitupulu berharap kepada Putra-putri berprestasi agar terus itu semangat untuk belajar supaya dipertahankan dan ditingkatkan prestasinya.

Seusai memberikan arahan, Dandim 0736/Batang secara langsung membagikan beasiswa kepada  anak anggota yang  berprestasi  berupa uang tunai. (Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال