$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Melepas Lelah Dengan Saling Bertukar Pengalaman Dan Bercanda

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Selalu ada moment kebersamaan saat melaksankan  satgas TMMD sengkuyung tahap dua bersama masyarakat Dukuh mbulu De...

Batang | Jateng,IMC - Selalu ada moment kebersamaan saat melaksankan  satgas TMMD sengkuyung tahap dua bersama masyarakat Dukuh mbulu Desa Kemiri Timur. Sambil istirahat untuk melepas lelah Satgas TMMD  bercerita dan bertukar pengalaman dengan masyarkat dukuh  mbulu. 

Serda Sonhadi anggota Koramil Subah  mengatakan, kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas TMMD Kodim 0736/Batang dengan warga dukuh mbulu setempat sangatlah kompak  disaat bekerja dan diwaktu mereka istirahat,  juga selalu berkumpul sama warga jadi tidak ada jarak antara kami anggota TNI dengan warga,  yang di pikirkan kami bekerja untuk membangun jalan agar warga setempat bisa  menikmati jalan yang sudah di aspal, karena dengan jalan yang sudah di aspal akan mempermudahkan warga bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari.Mungkin dengan bertukar pikiran dan bercanda itulah cara kami untuk melepas lelah, "ungkap Serda Sonhadi Kamis (25/7/19).

Disamping itu Babinsa yang lain disaat mereka istirahat untuk melepas lelah ada yang bercanda dengan warga, merekapun sangat senang dengan adanya TMMD mereka bisa saling kenal dan dekat dengan TNI,dengan bercanda dengan warga akan menghilangkan rasa capai. 

Disaat waktu istirahat,  Samsudin warga dukuh mbulu mengatakan sangat senang dan berterimakasih pada anggota TNI karna baru kali ini  saya bekerja dan bercanda dengan anggota TNI, selama ini saya pikir Bpk TNI itu tidak bisa bercanda karena saya lihat dengan muka garang dan berbadan tegapnya jadi saat ketemu saya mau negur selalu ragu-ragu,"ujarnya.(Pen-0736)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0