Bangun Karso Desaku Yang Kucintai

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Membangun bukan berarti membuat gedung setinggi langit, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Suparno Koramil ...

Brebes | Jateng, IMC - Membangun bukan berarti membuat gedung setinggi langit, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Suparno Koramil 13/Salem Kodim 0713/Brebes melaksanakan gotong royong bersama warga Desa Banjaran, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Senin (15/7/19).

“Bangun Karso Desaku Yang Kucintai”, itu semangat yang dipakai Serda Suparno kepada warganya untuk selalu guyub dalam berbagai macam kegiatan di desanya. Kata Suparno.

Hari ini pembuatan talud irigasi sawah sepanjang 100 meter, lebar 60 cm dan kedalaman 70 cm bersama dengan Kepala Desa Banjaran Kustanto serta warga mewujudkan impian petani di sekitar jaringan irigasi dengan membuat talud secara bersama-sama di Persawahan Kadus 4 Blok Binuang.

“Semoga apa yang dilakukan kami saat ini nantinya anak dan cucu kita bisa menikmati apa yang kami lakukan” Tutur Kepala Desa.

Tampak dalam gambar Serda Suparno memikul batu bersama warga guna memberikan semangat agar impian yang selama ini diinginkannya terwujud. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2