Babinsa Brebes Kawal Pembuatan Talud Desa Winduasri

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Serda Toharis Babinsa Koramil 13/Salem Kodim 0713/Brebes bersama-sama dengan warga melaksanakan karya bhakti ...

Brebes | Jateng, IMC – Serda Toharis Babinsa Koramil 13/Salem Kodim 0713/Brebes bersama-sama dengan warga melaksanakan karya bhakti pembuatan talud lapangan sepak bola desa Winduasri Kecamatan Salem, Brebes, Jumat (5/7/19).
Sepanjang 90 meter, pembuatan talud dengan biaya dari anggaran dana desa (ADD) tahun 2019 dapat dikerjakan dengan melibatkan seluruh warga masyarakat baik memberikan tenaga maupun pikirannya guna terealisasinya pekerjaan tersebut.
Kepala Desa Winduasri Nurudin yang sebelumnya menjabat dan sekarang terpilih kembali menjadi kepala desa dalam pilkades serentak tanggal (16/6) kemarin, adalah merupakan program yang telah direncanakan sebelumnya, sehingga ditahun ini bisa dikerjakan sesuai anggaran yang ada.
Nurudin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, karena selama ini selalu aktif dalam mengontrol dan mengawasi wilayah desa, dimana saya selaku kepala desa merasa nyaman dalam memimpin desa dikarenakan adanya sinergitas baik sinergitas kepada seluruh pamong desa dan masyarakat sehingga program-program desa bisa terealisasikan dalam pengawasan dan pendampingannya. Tutur Nurudin. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2