Tim Bintal Kodam IV/Diponegoro Berikan Pencerahan Prajurit Kodim Batang 

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 0736/Batang menerima pengarahan d...

Batang | Jateng,IMC - Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 0736/Batang menerima pengarahan dari Tim Binroh dan Bintal dari Kodam IV/Diponegoro yang dilaksanakan di Aula Makodim 0736/Batang.

Acara dimulai dengan kata sambutan Dandim melalui Kasdim Mayor Inf. Raji, dalam sambutannya menyampaikan, "Bahwa tujuan dilaksanakannya ceramah Bintal bagi seluruh anggota Kodim dan PNS Jajaran Kodim 0736/Btg untuk merealisasikan program kegiatan dari satuan atas sekaligus sebagai upaya meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,"ucapnya. 

"Sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga sehingga kita semua terhindar dari perbuatan tercela atau yang melanggar hukum, " ujar Mayor Inf Raji .

Pada kesempatan ini Mayor CAJ. Lilik Pramana selaku Ketua Tim Binroh dan Bintal Kodam IV/Diponegoro, menyampaikan, "dengan adanya kemajuan teknologi media sosial sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari, baik itu yang dilakukan oleh remaja termasuk juga orang tua.

"Dampak adanya kemajuan teknologi sangat luar biasa, yang tiap hari adanya berita-berita kriminal, serta banyak terjadi penyimpangan-penyimpangan yang dapat merusak moral. 

Selanjutnya Mayor CAJ. Lilik menambahkan, "dengan adanya kemajuan teknologi media sosial yang berdampak positif maupun negatif yang terpenting adalah membentengi hati kita masing-masing, agar kita tidak terjerumus dengan hal-hal yang negatif. Agar kita tidak mudah menyebarkan berita-berita hoax karena dapat melanggar undang-undang IT, " tambahnya. 

Tampak Hadir pada kegiatan, Mayor Inf. Raji, Para Perwira Kodim 0736/Batang beserta anggota, PNS, serta ketua  Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang dan anggota. (Pen-0736).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2