Pertemuan Gabungan dan Halal Bihalal anggota Persit Chandra Kirana cabang XXIV Kodim 0736/Batang

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Persatuan Istri Prajurit  (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK)  Cabang XXIV Kodim 0736/Batang menggelar pertemuan...

Batang | Jateng,IMC - Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK)  Cabang XXIV Kodim 0736/Batang menggelar pertemuan dan Halal Bihalal di Aula Makodim 0736/Batang, Jalan Jenderal Sudirman no.41 Batang, Selasa (25/06/2019).

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Ny. Meliana Siahaan mengatakan, Halal Bihalal yang juga dirangkai dengan pertemuan gabungan tersebut dalam suasana bulan Syawal Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Ny. Meliana sampaiakan ucapan" mohon maaf lahir bhatin kepada seluruh anggota Persit Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim Batang. Silaturahmi yang sudah ada kita tetap jaga, pelihara dengan baik agar tetap terjalin.

"Pintar - pintarlah dalam berkomunikasi dan menjaga diri sebagai istri anggota, harapan saya sebagai ketua cabang dan serta ketua ranting harus memberi contoh untuk anggota Persit yang lain, jagalah kesehatan diri dengan baik," ucapnya.

Menurutnya," kegiatan tersebut juga sebagai refleksi silaturahmi. Hal ini, kata dia, guna membangun komunikasi antar sesama istri prajurit, khususnya diantara pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai upaya memotivasi untuk lebih meningkatkan program kerja Persit," imbuh Ny. Meliana Siahaan.( Pen -0736 ).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2