Pelaksanaan Pemilu 2019 Sudah Usai, Bang Muslim Menyapa Masyarakat Jalan Terus Tanpa Mengenal Lelah

SHARE:

Bireuen, IMC - Perjalanan dari Kota Langsa ke Kabupaten Bireuen membutuhkan waktu sekitar 4 sampai 5 jam dengan bekal semangat menyapa ...



Bireuen, IMC - Perjalanan dari Kota Langsa ke Kabupaten Bireuen membutuhkan waktu sekitar 4 sampai 5 jam dengan bekal semangat menyapa masyarakat Bang Muslim Anggota Komisi III DPR RI berkunjung ke masyarakat kecamatan Juli Bireuen pada tanggal 03 Mei 2019.

Dalam reses kali ini ada nuansa kegembiraan bahwa Pemilu 2019 berlangsung dengan damai dan sukses menghantarkan demokrasi masyarakat semakin maju.

Mengawali dialog dengan masyarakat di Bireuen Bang Muslim mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan demokrasi ini adalah keberhasilan kita sebagai bangsa yang majemuk dan kaya akan budaya sehingga bisa memaknai maupun menjalankan demokrasi dengan baik.

Nurdin, seorang bapak yang peduli dengan nasib pembangunan daerah menyoroti tentang lambatnya kemajuan pembangunan Bireuen ini terutama terkait dengan SDM dan potensi yang dimiliki Bireuen.

Selanjutnya Bang Muslim yang diberikan kesempatan dalam dialog ini menanggapi apa yang Beliau sudah catat aspirasi yang telah masyarakat utarakan.

Bang Muslim, mengatakan akan memberikan perhatian terhadap berbagai potensi yang dimiliki Bireuen untuk didorong menjadi sebuah komoditas yang bisa mensejahterakan masyarakat dan meminta kepada pemerintah untuk berdialog kepada masyarakat untuk mengembangkan maupun merumuskan potensi yang dimiliki supaya bisa maju dan berkembang bagi pembangunan. Ujarnya

Pemerataan pembangunan kunci keberhasilan dari sebuah negara dan cita-cita kemerdekaan bangsa ini.


Penyunting :  Bambang Herman

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2