Makmur Budiman Sosok Yang Sangat Tepat Pimpin Kadin Aceh




Banda Aceh, IMC - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Muslim, menilai Makmur Budiman merupakan sosok yang tepat untuk memimpin KADIN Aceh untuk periode 2019–2024. Senin (17/06/19)

Makmur Budiman dinilai sangat menguasai konteks perekonomian. Selain itu juga, beliau merupakan pengusaha yang sukses di berbagai bidang. Salah satu visi beliau adalah melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang kreatif dan kompetitif.

"Sosoknya yang sangat low profile dalam membangun komunikasi baik dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, serta para pengusaha dan masyarakat".ujarnya

Aceh secara geografis penting sebagai bagian dari One Belt One Road Inisiative. Ini selaras dengan program Pemerintah dalam rangka mengembangan ekonomi Indonesia yang terintegrasi dengan Belt And Road Inisiative, dimana Aceh secara historis merupakan bagian dari jalur sutra. Hal ini mengingat Aceh memiliki berbagai potensi kekayaan alam yang luar biasa, seperti sumber daya alam berupa minyak, gas, serta batubara; sektor pariwisata; dan berbagai potensi industri strategis lainnya.

Kita berharap sosok Makmur Budiman dapat terpilih menjadi Ketua KADIN Aceh melalui Musyawarah Provinsi VI KADIN Aceh, sehingga beliau kita harapkan mampu merangkul seluruh pelaku usaha terutama yang ada di Aceh, dan juga stakeholders terkait khususnya Bank Aceh dalam menstimulasi permodalan. Supaya kedepan bisa bersinergi dalam membangun ekonomi Aceh yang lebih maju dan sejahtera dan terintegrasi dengan ekonomi global.Tutup Bang Muslim


penyunting : BH

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال