Ibadah Bersama, Satgas Pamtas Yonif 328 Jalin Keakraban dengan Warga


Papua, IMC - Ibadah kebaktian rutin dilakukan setiap Minggu oleh Warga Kampung Nafri di Gereja GBI Eben Heazher, setelah sebelumnya Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan mempercantik gedung Gereja dengan melaksanakan pengecetan, kini Warga Kampung Nafri melaksanakan Ibadah bersama-sama dengan Personel Satgas, Minggu (02/06)

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa kegiatan Ibadah kebaktian Mingguan dilakukan oleh Pos Nafri dipimpin oleh Kopda Viktor Boer, "Personel Satgas yang beragama Nasrani ikut bersama Warga Ibadah kebaktian, tujuannya adalah untuk menjaga kemanunggalan antara Personel Satgas dengan Warga Kampung Nafri," Ujarnya.

Dilanjutkan oleh Dansatgas, bahwa setelah gedung Gereja dipercantik oleh Personel Satgas, Warga Kampung Nafri pun merasa senang, "Terlihat dari antusiasnya Warga menyambut warna baru dari rumah Ibadah yang sudah dipercantik oleh Personel kami," Jelasnya. "Harapan kami dengan dilakukannya Ibadah secara bersama-sama menimbulkan jalinan ikatan kebatinan yang kuat dengan Jemaat GBI Eben Heazer," Tambahnya.

Tokoh Agama Kampung Nafri, Bapak Ayub Sibri (38 Th) mengatakan bahwa Ibadah menumbuhkan ikatan kerohanian yang kuat apalagi dilakukan secara bersama-sama dengan seluruh unsur yang ada di Kampung Nafri, "Bapa mengajak semua Jemaat untuk bersama-sama melaksanakan Ibadah, dengan beribadah kita bisa saling mendoakan dan juga saling mengasihi satu sama lain. Bapa ucapkan terima kasih kepada Satgas yang sudah ikut bersama Warga melaksanakan Ibadah di Kampung kami," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال