HUT Bhayangkara, Ganyang Sampah Pusara Pejuang Bantolo Bantarkawung Brebes

Brebes | Jateng, IMC – Karya bakti mengisi Hari Bhayangkara Polri Ke-73 Tahun 2019 (1/7), jajaran Muspika Bantarkawung Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dengan membersihkan areal Pemakaman Pejuang Kusuma Bantolo, Desa/Kecamatan Bantarkawung. Kamis (20/6/2019).

Pj. Kapolsek, Iptu Ashari mengatakan, bahwa pihaknya dibantu anggota TNI Koramil 12 Bantarkawung Kodim 0713 Brebes serta dari anggota Satpol PP Kecamatan.


Dibenarkan Danramil, Kapten Infanteri Nurhadi bahwa, kegiatan sosial tersebut selain sebagai wujud penghargaan atas jasa-jasa para pejuang kemerdekaan di Bantarkawung, juga upaya dalam mempertebal sinergitas TNI-Polri dan Aparatur Pemerintahan wilayah.

“Kita isi HUT Polri tahun ini dengan tilik (mengunjungi – red) di Taman Pemakaman Kusuma Bantolo, mendoakan serta membersihkan lingkungannya,” ungkap Nurhadi.

Ditambahkannya, ini salah satu bukti para petugas Kamtibmas yang solid dan patut dicontoh. Pasalnya, bangsa yang besar selalu menghargai para pahlawan atau pendahulunya. (Aanbrebes/Red).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال