Bang Muslim; Pembangunan Adalah Milik Daerah Yang Mau Berubah Bukan Mampu Berubah

SHARE:

Kota Langsa, IMC - Suasana Pemilu 2019 yang semakin dekat tentu menyita perhatian semua masyarakat mengingat Pemilu 2019 ini dilaksanak...



Kota Langsa, IMC - Suasana Pemilu 2019 yang semakin dekat tentu menyita perhatian semua masyarakat mengingat Pemilu 2019 ini dilaksanakan secara serentak pileg dan pilpresnya.

Dengan langkah yang tertatih-tatih oleh kesibukan Bang Muslim sebagai Anggota Komisi III DPR RI yang berperan dalam mengawal maupun mengawasi keamanan bangsa ini yang akan menghadapi Pemilu Serentak 2019.

Dalam kesempatan yang sangat sibuk itulah Bang Muslim masih menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan Masyarakat di Kota Langsa, 22 Maret 2019, untuk menyerap berbagai aspirasi maupun keluhan masyarakat terhadap permasalahan ataupun persoalan menghadapi Pemilu Serentak 2019 dalam dinamika di Kota Langsa.

Cut Moyna, seorang wanita muda dalam kesempatan bertemu dengan wakil rakyatnya yakni Bang Muslim, mengutarakan bagaimana Kota Langsa dengan keragaman potensi terutama dalam mengembangkan dunia pariwisatanya perlu adanya langkah yang lebih progresif dari pemerintah mengingat Aceh sangat besar menginginkan majunya dunia pariwisata yang akan mendorong lahirnya kesejahteraan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Bang Muslim selaku wakil rakyat yang diberikan amanah kepada masyarakat dengan terpilih sebagai Anggota DPR RI Periode 2014-2019 dari Dapil Aceh II, bahwa kemajuan pembangunan dunia pariwisata menjadi prioritas yang akan Bang Muslim perjuangkan kepada pemerintah untuk menciptakan kreasi ataupun penguatan terhadap majunya pembangunan pariwisata di Kota Langsa.

"Bang Muslim jugaSelain itu akan meminta kepada pemerintah untuk membangun infrastruktur dalam mendukung majunya dunia pariwisata di Kota Langsa maupun Aceh secara umum". Ungkapnya

Dan Bang Muslim, menutup kegiatan dialog ini dengan ungkapan terima kasih kepada masyarakat masih mau peduli dengan dunia pariwisata yang akan menjadi harapan terjadinya perbaikan perekonomian daerah karena dunia pariwisata adalah potensi yang besar yang dimiliki Aceh dengan peradaban keagamaan dan budayanya.

Penyunting : Bambang Herman

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2