Bang Muslim Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Aceh Utara

SHARE:

Aceh Utara, IMC - Setelah kesibukan Pemliu 2019 dengan dinamikanya tentu memberikan sebuah langkah kematangan berdemokrasi yang lebih ...




Aceh Utara, IMC - Setelah kesibukan Pemliu 2019 dengan dinamikanya tentu memberikan sebuah langkah kematangan berdemokrasi yang lebih maju.

Ditengah kesibukan hal itu Bang Muslim tanpa mengenal kata lelah masih menyempatkan waktu pada tanggal 03 Juni 2019 mengadakan Bukber (Buka Bersama) dengan Masyarakat di Aceh Utara sekaligus menyerap harapan masyarakat terhadap perubahan dan pembangunan bangsa maupun daerah. Ujarnya.

Pada kesempatan berbahagia ini, Nasir, seorang pemuda Aceh Utara mengutarakan kondisi pembangunan Aceh Utara perlu perhatian dari pemerintah mengingat Aceh Utara memiliki modal sosial dan SDM yang memadai untuk memajukan daerahnya.

Dalam menanggapi hal yang diutarakan masyarakat pada kesempatan bukber ini. Bang Muslim mengatakan bahwa akan selalu mendorong pemerintah untuk memajukan Aceh Utara dengan menurunkan program-program bagi Aceh Utara yang menginginkan perubahan dan pembangunan yang maju.

Selain itu pula pemerintah diminta untuk lebih mendorong kemajuan pembangunan bagi daerah terutama dalam pengembangan SDM diberbagai bidang yang dimiliki Aceh Utara.

Dipenghujung acara Bukber Bang Muslim menutup dengan harapan bahwa apa yang menjadi keinginan masyarakat tentang perubahan bagi daerah tentu semua berangkat dari kemauan kita untuk memajukan Aceh Utara secara bersama-sama dan saling menguatkan untuk menemukan solusi setiap masalah yang terjadi dalam masyarakat.


Penyunting : Bambang Herman

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2