Usai Upacara Bendera Kasdim 0736/Batang Berikan Arahan Kepada Anggota

Batang | Jateng,IMC - Setelah pelaksanaan upacara Kasdim Batang Mayor Inf Raji memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0736/Batang baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS,  bertempat di halaman Kodim 0736/Batang, Senin ( 13/05/19 ).

Dalam pengarahannya, Kasdim menekankan beberapa hal diantaranya" kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin, jauhi pelanggaraan dan juga pegang teguh Netralitas TNI," jelas Mayor  Inf Raji.

Lanjut dia, Gladi posko yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 20 Juni 2019 mendatang kodim Batang kebagian melaksanakan kegiatan ini. Materi - materi selama gladi posko kita harus sudah siap menghadapi. Semester I sudah hampir selesai, banyak program kerja yang masih salah agar di perbaiki, Babinsa juga harus bisa mengaplikasikan wawasan kebangsaan di wilayah binaan," pungkasnya.

Selaian sebagai media tatap muka secara langsung antara anggota dan pimpinan, jam komandan  tujuannya juga sebagai penyampaian informasi agara dapat disikapi dan direspon oleh seluruh Prajurit maupun PNS sehingga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian dalam melaksanakan tugas.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال