Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Kodim 0736/Batang Gelar Upacara Bendera

Batang | Jateng,IMC - Untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara,  serta  mewujudkan rasa hormat kepada bendera Merah Putih,  Kodim 0736/Batang setiap hari Senin menggelar Upacara Bendera yang secara rutin dilaksanakan di Lapangan Makodim 0736/Batang , Senin (5/13/2019).

Upacara Bendera dipimpin oleh Komandan Upacara Kapten Inf Sumadyono dan yang bertindak sebagai Inspiktur Upacara Mayor INF Raji, yang kesehariannya sebagai Kasdim 0736/Batang serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0736/Batang baik militer,  maupun PNS.

Pelaksanaan upacara  pengibaran bendera yang  secara rutin dilaksanakan,  pada setiap hari Senin  memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0736/Batang tentang  perjuangan para generasi pendahulu.

“Upacara bendera setiap hari Senin juga sebagai sarana guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama,” tegasnya.(pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال