Tarawih Keliling, Danramil 04/Bawang Sampaikan Pesan Keamanan


Batang | Jateng,IMC - Danramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Kapten CBA Wanto didampingi Babinsa Desa Jlamprang, Serda Yuliana melaksanakan safari Ramadhan Tarawih keliling di Masjid Baitul Muttaqin Desa Jlamprang Kecamatan Bawang bersama Muspika Bawang. Senin (13/05/19).

Pada kesempatan tersebut, Kapten CBA Wanto sebagai Danramil 04/Bawang memberikan sambutan setelah sholat tarawih. Dalam sambutannya, Kapten CBA Wanto berpesan tentang Kamtibmas, antara lain menghimbau warga untuk menghidupkan kembali pos kamling, waspada kebakaran pada saat rumah kosong, berikan pemahaman sidikit tentang terorisme. Kapten Wanto menegaskan, "Islam bukan teroris, dan teroris bukanlah islam ,",tegasnya.

Danramil juga memberikan pemahaman tentang hidup berdampingan dan bermasyarakat serta tidak mengajarkan untuk saling membenci. Selain itu, Kapten Wanto juga memberikan pemahaman tentang Pancasila dan keutuhan NKRI, serta menekankan kepada ketua RT/RW masyarakat agar peduli dan peka terhadap pendatang baru di lingkungannya.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua warga Desa Jlamprang yang telah guyub rukun dalam memelihara kamtibmas di Desa Jlamprang sehingga situasi dalam keadaan kondusif", pungkas Kapten Wanto.(pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال