Tabrak Banyak Motor, WNA Diamuk Massa di Thamrin




Jakarta, IMC – Seorang Warna Negara Asing (WNA) yang diduga berasal dari Afrika, menjadi amukan massa. Alasannya, pria tersebut mengendarai mobil sambil melawan arus dan menabrak beberapa motor.

“Jadi dia lawan arus, dan distop, (karena) dia menabrak-nabrak motor yang ada di situ,” ujar Kapospol Thamrin, Ipda Tory ketika dikonfirmasi, pada Rabu (15/5/2019).
Ipda Tory mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di dekat Patung Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Akibat diamuk massa, WNA tersebut mengalami luka, bahkan mobil yang dikendarainya pun dalam kondisi rusak di bagian belakang.

“Kecelakaan awalnya, ojek-ojek itu berselisihan apa gimana. Akhirnya kita bawa, mobil dalam keadaan pecah kaca belakang,” lanjut Ipda Tory.

Dalam mobil WNA itu juga diduga terdapat jerigen, namun Tory mengaku penyelidikan lebih lanjut dilakukan oleh pihak Polsek Menteng. Sehingga pihaknya belum mendapat informasi terkait isi dari jerigen tersebut.

“Kita tidak tau seperti apa, jerigen seperti apa, sementara kita arahkan ke polsek Menteng, (nanti) akan diteliti dan diperiksa lebih lanjut. Sehingga akan lebih terang kasusnya seperti apa,” pungkas Ipda Tory. (pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال