$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

PT Tri Tunggal Pasarkan 89 Unit Perumahan Alak Permai

SHARE:

Kupang, IMC - Pemilu serentak telah dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. Kendati situasi politik kerap dikaitkan dengan ketidakpastian, ...



Kupang, IMC - Pemilu serentak telah dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. Kendati situasi politik kerap dikaitkan dengan ketidakpastian, tidak demikian dengan bisnis properti.

Optimisme bahwa bisnis ini akan berjalan positif kendati situasi politik belum kondusif, hal itu tidak berpengaruh pada bisnis properti. Bisnis ini memiliki prospek yang baik, lantaran masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog di kota Kupang. Terutama, kebutuhan rumah bagi segmen menengah ke bawah. Hal itu dikatakan Ahmad Azis Ismail, SH selaku Tim Legal PT Tri Tunggal kepada media ini di Kupang, Senin, (29/4/19).

"Kami dari PT Tri Tunggal tengah giat memasarkan 89 unit Perumahan Alak Permai kota Kupang. Letak lokasi di Alak, belakang gudang Tenau. Perumahan Alak Permai Tipe 36/80 dengan harga per unit Rp 158 juta. Uang muka atau DP 5 juta dan bisa cicil 3 kali," jelasnya.

Menurut Azis biaya tsb diluar biaya pengurusan surat-surat. Biaya pengurusan surat-surat juga bisa dicicil tiga kali. Cara transaksi bisa cash atau kredit. Baik cash maupun kredit harga tetap sama.

Fasilitas perumahan Alak Permai Row Jalan 6 meter, Jalan Paving Blok, Saluran Drainase, Pasar Bersih, Dekat dengan Taman Goa Monyet, Akses Mudah, Bebas Macet, Bebas Banjir, Lokasi Strategis, Jalur Angkot, Akses 2 mobil, 5 Menit Rumah Sakit Angkatan Laut, 5 menit ke Polsek Alak, 2 menit SPBU Pertamina, 5 menit ke pelabuhan, 20 menit ke Mall Lippo/Transmart/Ramayana, 10 menit ke Terminal Kota Kupang, Dekat dengan jalan 2 jalur poros tengah, Akses Jalur Bisnis. Legalitas Aman, Lahan Milik Developer, Surat Sertifikat Hak Milik.

"Kalau dilihat, namanya penjualan rumah, kami optimistis, kami optimis 2019 memiliki prospek yang baik untuk investasi properti.

Khusus perumahan, apalagi kalau lihat year on year semester pertama dari KPR yang disalurkan Bank BTN itu di atas angka rata-rata yang dihitung OJK, (yaitu) 19 persen. Untuk perumahan Alak Permai ini dua sampai tiga bulan kedepan sudah pasti habis laku terjual,"  ungkapnya.(Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0