$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Pada Saat Kegiatan Tarling Dandim Batang Serahkan Bantuan Untuk Yatim Piatu dan Dzuafa

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Momentum bulan Ramadhan benar benar dimanfaatkan oleh jajaran Forkopimda Batang untuk turun langsung ke desa desa ...

Batang | Jateng,IMC - Momentum bulan Ramadhan benar benar dimanfaatkan oleh jajaran Forkopimda Batang untuk turun langsung ke desa desa di wilayah Kabupaten Batang dengan dibagi menjadi 2 (Dua) Tim dengan dipimpin langsung oleh Bupati Wihaji dan Wakil Bupati Suyono.

Tarawih keliling atau biasa disebut dengan Tarawih Ukhuwah juga dimanfaatkan langsung oleh Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitulu untuk melihat situasi secara langsung kondisi umum masyarakat pasca pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2019, seperti yang terlihat pada saat memberikan sambutan di Masjid Baitussalaam Desa Satriyan Kecamatan Tersono Kabupaten Batang, Rabu (08/05/19).

Pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri, Letkol Henry juga menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga situasi yang penuh kedamaian pasca pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 17 April yang lalu.

"Saya menghimbau dan mengajak kepada semua warga untuk tetap memelihara situadi yang aman dan damai ini, terlebih saat ini ummat islam sedang menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan," pintanya.

Selain Dandim 0736/Batang juga terlihat hadir Wabup Batang Suyono dengan didampingi isteri beserta beberapa Asisten dan Kepala Bagian untuk menyerap aspirasi warga guna mendapatkan saran dan masukan langsung dari warga pada saat sesi tanya jawab yang sudah sering digelar oleh Wabup pada saat berkunjung ke Desa desa.

Usai acara buka bersama dan tarawih diberikan dana santunan kepada 35 anak yatim, kaum dzuafa serta penyerahan bantuan rehab rumah tidak layak huni yang secara langsung diserahkan oleh Wabup Suyono disusul penyerahan santunan oleh Dandim dan pejabat lainnya.(Pendim 0736)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0