Komunitas BTC Tampil di Acara Adu Dahsyat RCTI

SHARE:

Komunitas BTC tampil di Acara Program Adu Dahsyat RCTI Jakarta,IMC -Bollywood Tangerang Community ( BTC ) tampil di acara Seru Dahsyat...

Komunitas BTC tampil di Acara Program Adu Dahsyat RCTI

Jakarta,IMC-Bollywood Tangerang Community ( BTC ) tampil di acara Seru Dahsyat di RCTI,Jakarta,Kamis ( 9/5/19 ) BTC adalah nama sebuah Komunitas / perkumpulan para pecinta dan penggemar lagu-lagu dan film India.

Rombongan Komunitas BTC tiba di acara Seru Dahsyat studio 1 RCTI pagi pukul.5.30 WIB,para penggemar lagu-lagu india langsung melakukan brefing untuk gladi atau melakukan latihan gerakan dengan yel-yel,dimana pada saat tampil pada acara adu dahsyat setiap peserta ( grup ) diwajibkan menunjukan kekuatan kekompakan anggotanya.


Nuri salah satu  anggota BTC yang ditunjuk sebagai pemandu rombongan mengatakan,BTC tampil di program Adu Dahsyat yang tayang di RCTI setiap hari mulai dari jam.07.00 hingga 09.00 WIB,karena acara tersebut di pandu oleh artis terkenal yaitu sebagai hostnya Raffi Ahmad,Ayu Dewi dan Fellicya dan ini pertama kali.

“ Ndredek ( dek-dekan-red ) karena ini pengalaman pertama kali tampil di tivi,” kata Nuri sembari menceritakan ketika di tunjuk teman-temannya sebagai pemimpin rombongan atau pemamdu bersama 3 ( tiga ) grup lainnya.


Lebih lanjut Nuri jelaskan,Anggota Komunitas BTC yang berjumlah sekitar 40 ( empat puluh ) orang berasal dari tangerang,Bekasi,Jakarta,Bogor dan Depok,telah tampil di beberapa event.

  “ Yang ikut di program Adu Dahsyat ini sekitar 17 orang,yang tampil di acara 15 orang,” pungkasnya sembari bercerita ketika adu panco dengan Host Raffi Ahmad. ( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2