Komunitas BTC Bagi Bagikan Takjil dan Buka Bersama

Sejumlah anggota Komunitas BTC membagi bagikan Takjil Kepada Pengendara Motor di Jalan Tegal Rotan Bintaro tangerang,Minggu ( 19/5/19 )

Tangerang,IMC- Komunitas Bolywood Tangerang Komunity menggelar bagi-bagi Takjil dan berbuka puasa bersama keluarga besar BTC ( Boolywood Tangerang Komunity ).

Kegiatan amal dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa pada Ramadhan 1440 Hijriyah, bagi pengendara motor dan mobil dalanm rangkaian on the road yang di pusatkan  di Jalan Tegal Rotan Bintaro,Tangerang,Minggu ( 19/5/19 )

Sebanyak 200 ( Duaratus ) takjil yang terdiri dari Minuman,Kolak,Kue,Gorenagn,Lontong dan Buah di bagikan kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan Tegal Rotan Bintaro,pembagian takjil di lakukan oleh para anggota BTC dari dua sisi Jalan ( Kanan-/Kiri-red )
Salah satu anggota yang juga sebagai pengurus komunitas BTC kepada wartawan mengatakan,kegiatan seperti ini baru kami lakukan semnjak terbentuknya komunitas ini.


Anggota lainnya yang terlibat dalam bagi-bagi takjil terlihat gembira kegirangan  setelah takjil yang ia bagikan habis ludes terbagikan.

 “ Horee…takjil saya habis” teriak anggota BTC sembari berfoto-foto bersama para anggota lainnya.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil kali ini di hadiri oleh seluruh anggota BTC yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek.

Selesai bagi-bagi takjil,seluruh  anggota BTC kembali ke kediaman sekretaris BTC yang tak jauh dari Jalan  Tegal Rotan untuk berbuka puasa bersama komunitas BTC ,tepat pukul.17.45 WIB bukber di mulai dengan membaca Doa Buka yang dipimpin oleh Awang, pembatalan puasa dengan  minum air putih,dan menulainnya di antaranya ada Kolak,Esbuah,Timun Suri,aneka gorengan dan Lontong,The manis,Kue,beragam minuman dan dilanjutkan makan bersama dengan menu ikan dan ayam bakar,tahu temped an sayur asem.


Bukber BTC terlihat harmonis antara sesame anggota,sambil menikmati hidangan yang di sediakan oleh tuan rumah dalah hal ini Sekretaris BTC.
Hadir dalam kegiatan Bukber pendiri BTC yang tinggal di Bekasi,dari tanah abanag,Depok,Tanjung Priok,Ciputat,Tangerang,Jagakarsa,dan lainnya. ( Muzer )

1 Comments

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال