Geng Motor Bacok Pedagang Soto, Kini Diringkus Tim Jaguar Polresta Depok




Depok, IMC - Anggota Jaguar Polresta Depok mengamankan tersangka geng motor yang membacok tangan korbannya di Jalan Margonda, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019) dini hari.

Katim Jaguar Polresta Depok Aiptu Tulus mengatakan Agtomih, 25, pedagang soto, terkena sabetan gergaji es di bagian pundak kiri oleh pelaku setelah diikuti dari arah Jalan Juanda ketika mau pulang selesai berdagang.

"Pelaku berboncengan tiga orang dua motor telah mengikuti korban dari Jalan Juanda. Setibanya di depan Perum Depok Indah Jalan Margonda pelaku teriak berhenti sambil mengancam akan dibacok setelah itu langsung menghentikan motor korban hingga terjatuh dan seorang pelaku turun membacok korban hingga mengenai pundak sebelah kiri dan temannya korban di kaki"ujar Aiptu Tulus saat dikonfirmasi, Rabu (15/5) siang.

Motor korban Honda Scoopy B 6826 ZAL yang jatuh nyaris dirampas pelaku namun gagal. Lantaran korban langsung berteriak minta tolong warga dan langsung menangkap pelaku.

"Modusnya pelaku berencana mau merampas motor milik korban tersebut.Lantaran ketika motor korban mau dibawa kabur warga melihat langsung menangkap pelaku,"tambah Aiptu Tulus.

Dari peristiwa tersebut, pelaku yang berhasil diamankan tiga orang yaitu, TT,22, RA,16, seorang wanita S,20, kini sama Jaguar telah dibawa ke Reskrim Polresta Depok.

"Anggota masih mencari tiga pelaku yang kabur dari kerumunan warga saat kejadian. Dalam peristiwa ini pelaku dikenakan ancaman tindak pidana 365 KUHP tentang pencurian kekerasan motor ancaman pidana diatas lima tahun," pungkasnya. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال