Danrem 071/WK Monitoring Demplot Dengan Menggunakan Pupuk Wijaya Kusuma Nutrition





Batang | Jateng,IMC - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav. Dani Wardana dengan didampingi Dandim 0736/Batang, Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu , monitoring Lahan Demplot menggunakan Pupuk Nutrisi Wijayakusuma di Desa Kaliwareng, Kec. Warungasem, Kab. Batang. Selasa (21/05/19)

Dalam monitoring lahan demplot menggunakan pupuk nutrisi Wijayakusuma ini, hadir pula Para Danramil, Dispaperta Kabupaten Batang, Gapoktan Suka Tani Desa Kaliwareng, empat Kepala Desa wilayah Warungasem, Pemilik lahan (Bapak Sambudi).

Danrem 071/Wijayakusuma dalam monitoring tersebut menyampaikan beberapa hal sebagai acuan untuk keberhasilan dan kesuksesan lahan demplot dalam meningkatkan produktifitas pada waktu panenya nanti. Danrem mengatakan, " Semoga dengan menggunakan pupuk wijaya  kusuma nutrition hasil panen menjadi lebih meningkat, dan kami berharap supaya para petani hidupnya lebih sejahtera. "Katanya 

Kegiatan peninjauan Demplot oleh Danrem di Desa Kaliwareng, Kecamatan warunasem, Kabupaten Batang, dengan jenis varietas padi jenis Ir 64, dengan luas 1,5 hektar milik Bapak Sambudi.(pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال