$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Danramil Reban Hadiri Pelantikan Panitia Pilkades Serentak

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Danramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Kapten Inf. Sumargiyono menghadiri  pengambilan sumpah serta pelantikan paniti...

Batang | Jateng,IMC - Danramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Kapten Inf. Sumargiyono menghadiri  pengambilan sumpah serta pelantikan panitia Pilkades serentak Tahun 2019 se Kecamatan Reban Kabupaten Batang,Rabu ( 15/5/19 ).

Dalam sambutannya Camat Reban Drs. M.Fathoni menyampaikan, bahwa dalam Pilkades serentak pada tahun 2019 ini sesuai jadwal di Kecamatan Reban itu ada 17 Desa yang mengikuti Pemilihan, diharapkan kepada panitia pilkades yang sudah dilantik bisa bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya,sehingga pilkades di kecamatan Reban bisa berjalan lancar dan sukses",ujarnya.

Danramil 05/ Reban  dalam sambutannya juga menyampikan  “kami harapkan kepada panitia yang terpilih nanti agar menjaga kejujuran dan netralitas guna menunjang terciptanya pemilihan Pilkades yang sukses dan aman, kami juga mengaharap agar panitia maupun pengawas nantinya juga melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai sumpah dan janjinya. Dan apabila pada tahapan pilkades nanti ada kendala maka  segera kordinasi dengan tim fasilitator maupun pihak terkait agar kendala tersebut cepat teratasi atau mendapat jalan keluar,”ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Danramil 05/Reban Kapten Inf. Sumargiyono,Kapolsek Reban Iptu. Suharsiyamto,Camat Reban Drs. M.Fathoni,dan peserta pelantikan yakni Ketua panitia Pilkades beserta anggota dari 17 desa di Kecamatan Reban.(Pen-0736)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0