Batuud Ambil Apel Pagi Anggota Koramil 11/Warungasem

Batang | Jateng,IMC - Koramil 11/Warungasem menggelar apel pagi guna mempersiapakan dan memastikan seluruh anggota  Koramil 11/Warungasem siap dalam melaksanakan tugas .Apel yang dipimpin oleh Batuud 11/Warungasem, Peltu Slamet Bukhori ini  dilaksanakan Selasa (07/5/2019).

Kegiatan apel bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

 Batuud mewakili Danramil memberi pengarahan tentang pelaksanaan kerja. Sebelumnya diawali dengan doa bersama. Agar dalam bekerja diberi keselamatan dan kesuksesan oleh Allah SWT.

Pelda Slamet Bukhori,menyampikan perintah Danramil dalam mengambil apel memberi penekanan kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando kewilayahan TNI-AD. 

Kepada seluruh anggota jajaran Koramil 11/Warungasem agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat.

“Kita sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) haruslah memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” Ujar Peltu  Slamet Bukhori.

Selain itu, lanjut Batuud 11/Warungasem, ia juga menghimbau kepada seluruh Babinsa Koramil  untuk terus melakukan kegiatan rutin seperti Pamswakarsa, Upsus Pertanian ,patroli wilayah dan Kominikasi Sosial dengan masyarakat.

“Setelah melaksanakan apel pagi seluruh anggota melaksanakan pembersihan, sebagai wujud cermin satuan wilayah teritorial.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال