Bang Muslim; Demokrasi Itu Kesejahteraan Masyarakat



Aceh Utara,IMC - Terik matahari di Krueng Mane, Aceh Utara, tak menghentikan langkah Bapak Muslim, SHI., MM untuk menyapa masyarakat dalam kegiatan Aspirasi Masyarakat MPR RI. Sabtu 20/04/19.

Bapak Muslim, SHI., MM mengungkapkan demokrasi sebuah cita-cita perubahan sosial masyarakat tentang kesejahteraan dan keadilan yang sejak Orde Baru mengalami kemunduran yang luar biasa dengan sistem otoriter. Ungkapnya.

Alan salah seorang pemuda menyampaikan pandangannya, sejak Orde Baru kehidupan yang sejatinya dirasakan jauh dari harapan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia 17 Agustus 1945.

"Kebebasan yang terkunci mengakibatkan praktek kekuasaan melebihi batas kewajaran dalam dialektika bermasyarakat dan bernegara". Ujar Alan.

Dipenghujung acara Bapak Muslim, SHI., MM menutup kegiatan ini dengan sebuah pemikiran demokrasi yang telah lahir di reformasi adalah buah perjuangan untuk melahirkan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan.

Indonesia bangsa besar dan reformasi yang memberikan perubahan terhadap dinamika kehidupan sosial harus dipastikan berjalan sesuai dengan semangat cita-cita kemerdekaan masyarakat. Tutupnya.



Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال