TKSK Kecamatan Bendahara Serahkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran Kampung Bandar Khalifah

SHARE:

Aceh Tamiang,IMC -  Dinas Sosial Pemerintah Aceh dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kabid linjamsos H.Babtarullah,SE dan Ka...


Aceh Tamiang,IMC -  Dinas Sosial Pemerintah Aceh dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kabid linjamsos H.Babtarullah,SE dan Kasi perlindungan Sosial dan Bencana Misrawati,ST serta Camat Bendahara Aji syamsuar,S.STP  turun langsung kerumah korban (Bukhari) yang terkena musibah. Minggu (21/04/19)

Kedatangan pejabat tersebut didampingi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Bendahara Ali Usman, S.Sos.I , Tagana dan Muspika Kecamatan Bendahara dalam rangka menyalurkan bantuan masa panik / tanggap darurat yang menghangus kan rumah salah seorang warga Bukhari tadi malam.sekitar pukul 22:00 Wib.

Saat ini kondisi korban mengungsi ke rumah kerabat. Dengan disalurkannya bantuan masa panik ini, setidaknya bisa mengurangi beban mereka. Ungkap Ali

"Bantuan berupa Logistik,Pakaian,Perlengkapan Dapur,Kelambu,Tilam, Ambal dan lain sebagainya itu diterima langsung oleh korban kebakaran." Ujar Ali.



Bukhari korban kebakaran mengucapkan ribuan terimakasih yang sedalam_dalam nya kepada Kepala Dinas Sosial Pemerintah Aceh dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang  atas bantuan yang diberikan berupa logistik.

Ali berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban dan keluarga yang tengah ditimpa musibah. “Bantuan ini memang kita plot khusus melalui dinas sosial dan rutin kita berikan kepada warga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat bagi Pak Bukhari dan keluarga,” tutupnya.


Penyunting : BH

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2