No title

Tertimpa Pohon di Taman Margasatwa, Ibu Muda Meninggal dan Satu Balita Kritis



Jakarta, IMC –  Tak ada angin tak ada hujan, lima pengunjung Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Pasar Minggu, Jakarta Selatan,  ketiban dahan pohon. Seorang wanita muda meninggal dunia dan satu balita kritis.

Para korban yang apes tersebut berdiri  dekat pohon tepatnya di depan masjid Darusallam, Jl. Singa Afrika.

Korban tewas Anis Harunisa  (23), warga Hutan Salak RT 03/05 Desa Kertamukti, Kec. Cibutung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, meninggal akibat luka parah di kepala.

Kemudian korban kritis di rawat di RSUD Pasar Minggu yakni seorang balita dua tahun  bernama Dafin Algifari, anak dari korban Anis.

Sedangkan korban luka ringan dan sempat dirawat jalan yakni M. Alif Annabawi, 6 tahun, Sugihwanti, 48, warga Jl. Kampung Baru RT 10/12 Kel. Pekayon, Kec. Tambora, Jakarta Barat, keduanya dirontgen untuk  penangan lanjut, dan Chinta Tsania, 7 tahun luka ringan dan ketiganya sudah pulang.

Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Suharyono membenarkan insiden tersebut. "Ya betul kejadian kemarin Rabu (3/4/2019) sekira pk. 14:30 siang pihak kami mendapatkan informasi malam hari dan kasus tersebut kini ditangani Polsek Pasar Minggu," kata Kompol Suharyono, Kamis (4/4/2019).

Sementara itu Kasatpel Promosi TMR, Ketut Widarsono menerangkan, pihaknya mengakui musibah tersebut tiba-tiba.

"Tak ada angin tak ada hujan kondisinya. Tiba-tiba dahan roboh menimpa lima orang yang berdiri di bawahnya. Satu  orang meninggal dan satunya dirawat. Sementara tiga korban lainnya sudah diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan dari rumah sakit," ucap Ketut.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال