Program Binter dengan Pemda Harus Terpadu

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Guna mewujudkan sinkronisasi Pembinaan Teritorial Satuan  Komando  Wilayah ( Binter Satkowil) dengan Pemerintah Da...

Batang | Jateng,IMC - Guna mewujudkan sinkronisasi Pembinaan Teritorial Satuan  Komando  Wilayah ( Binter Satkowil) dengan Pemerintah Daerah, Kodim 0736/Batang menggelar kegiatan Pembinaan Sistem Rencana Pengendalian ( Sisrendal) teritorial yang dipimpin oleh Danramil 06/Tersono Kapten Inf Agung Budiyono, di Aula Makodim 0736/Batang. Kamis (25/04/19).

Kegiatan yang diikuti ratusan anggota, yakni para Perwira Staf, Danramil jajaran, serta anggota Kodim Batang ini, bertemakan "Melalui kegiatan Sisrendal Binter kita wujudkan sinkronisaai antara program Binter Satkowil dengan program Pemda guna kepentingan pertahanan negara dan kesejahteraan rakyat".

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Agung Budiyono menyampaikan,  bahwa kegiatan Sisrendal Binter ini, bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan pembinaan teritorial di satuan bawah sebagai satuan pelaksana dan untuk mendapatkan segala masukan berupa pendapat maupun saran tentang organisasi Satkowil.

” Pelaksanaan kegiatan Binter di satuan pelaksana di bawah, dikaitkan dengan program Pemerintah Daerah, jadi sinkron, ” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para peserta menerima pengetahuan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program kegiatan Binter, sehingga seluruh anggota memiliki pemahaman yang sama tentang bagaimana penyelenggaraan pembinaan teritorial,  nantinya dapat dilaksanakan dengan benar oleh prajurit yang bertugas di lapangan.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2