Pesta Demokrasi Selesai, Pos Ronda Tetap Ramai

SHARE:

Brebes   |  Jateng, IMC -  Pemilu (Pencoblosan) 17 April sudah berlalu, kini tinggal menunggu keputusan KPU, yang dilakukan Babinsa Koram...

Brebes | Jateng, IMC - Pemilu (Pencoblosan) 17 April sudah berlalu, kini tinggal menunggu keputusan KPU, yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Ketanggungan Serda Solekhudin merupakan langkah yang sangat pantas diberikan apresiasi positif, dimana Babinsa yang satu ini melaksanakan patrol ronda malam hari pasca pemilu. Jum’at (19/4/19).
Dengan sikap yang peduli dengan keamanan wilayahnya, secara langsung membaca situasi yang ada melaksanakan keliling ke Pos Pos Ronda di Desa binaannya.
Serda Solekhudin mendapatkan tugas menjadi Babinsa Dukuh Tengah Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes, dimana setiap langkahnya selalu bersama tokoh agama dan masyarakat berkomunikasi social dan menganalisa perkembangan pasca pemilu kemarin.
“ Pada kesempatan malam mini saya menyambangi pos ronda di wilayah binaan, ternyata masih terlihat ramai” Katanya.
“ Walapun pesta demokrasi sudah selesai dan tinggal menunggu hasilnya, saya sampaikan harus tetap aktifkan kembali budaya Siskamling, jaga desa, tetap guyub, rukun dan bersaudara" Tambah Babinsa. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2