Persit Kodim Brebes Ziarah Dan Tabur Bunga Di Hut Ke 73

Brebes | Jateng, IMC - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan " Kusuma Tama " Kabupaten Brebes, Selasa (2 /4/19).
Pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Reva Faisal Amri serta diikuti Pengurus Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes.
Ziarah rombongan ditandai dengan
penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur. Peletakan karangan bunga yang diawali oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di tugu TMP selaku pimpinan Ziarah.
Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama-sama dan dipimpin oleh pimpinan Ziarah beserta pengurus persit Kartika Chandra Kirana dan ibu-ibu persit lainnya.
Ketua Persit menyampaikan “Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa, melainkan untuk menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangannya,” tuturya di akhir upacara. (Utsm0713)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال