Pasca Kebakaran TNI dan Polri Bantu Bersihkan Puing-puing Rumah Warga

SHARE:

Batang | Jateng,IMC -  Anggota Koramil 08/Wonotunggal dan anggota Polsek bersama masyarakat Desa  Wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal me...


Batang | Jateng,IMC - Anggota Koramil 08/Wonotunggal dan anggota Polsek bersama masyarakat Desa  Wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal membersihkan puing-puing pasca-kebakaran  rumah milik warga .


Kebakaran yang terjadi Kamis (11/4) sekira pukul 23.00 Wib telah melalap 1 unit rumah milik Ramlan (65), pembersihan puing-puing reruntuhan tersebut dilakukan oleh anggota Koramil Wonotunggal dan anggota Polsek  pada Jumat (12/4) guna untuk dilakukan pembagunan kembali.

Kegiatan pembersihan puing-puing bangunan pasca kebakaran ini melibatkan warga setempat dan bertujuan membantu korban kebakaran untuk memeriksa barang-barang yang tersisa dan masih bisa digunakan lagi,”ungkap Serka Suparlan .

Karya Bakti yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati kepada korban yang terkena musibah kebakaran tersebut,"kata Serka Suparlan.

Serka Suparlan berharap dengan adanya pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, warga yang tempat tinggalnya menjadi korban musibah kebakaran merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali.

Selain kegiatan Karya Bakti ,Ketua PMI Kabupaten Batang Achmad Taufiq memberikan bantuan kepada Ramlan selaku pemilik rumah   berupa sembako dan sedikit rezeki

"Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban korban yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda lainnya," ucapnya.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2