Mayat Di Warung Makan (Warteg) “SUSI” Kersana

Brebes | Jateng, IMC - Ratusan warga Jagapura Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, digegerkan dengan sesosok jasad di depan pabrik garmen jalan raya Jagapura, Kamis 4 April 2019. Jasad perempuan tersebut mengalami luka di bagian kepala dan tergeletak di sebuah warung makan (warteg) “SUSI”.
Korban diketahui bernama Sudarti (45). Dia merupakan pemilik warteg warga Desa Kubangpari, Kecamatan Kersana. Jasad korban ditemukan pertama kali, oleh pelayan warung makan milik korban.
Serma Slamet Budiman, anggota Koramil 06 Kersana yang berada di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. “Kami datang ke lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Kersana. Selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Brebes,” ucap Slamet Budiman.
Kapolsek Kersana IPTU Agus Dwi Nugroho membenarkan peristiwa penemuan sesosok jenasah perempuan tersebut. “Kami sudah melakukan olah TKP awal, untuk kemudian jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Brebes,” ucap Agus Dwi Nugroho.
“Kita belum bisa simpulkan penyebab kematian korban. Tapi kita amankan sebuah balok kayu di lokasi kejadian,” terangnya.
Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban apakah tewas akibat dibunuh atau tidak. Kendati begitu, saat ditemukan ada bekas luka di bagian kepala pada jasad korban. Di sekitar lokasi juga ditemukan balok kayu.
Untuk mengungkap penyebab peristiwa ini, korban akan diautopsi oleh tim labfor forensik. “ pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال