Koramil Kersana Di Kunjungi TK ABA Jagapura

Brebes |Jateng,IMC Kunjungan putra putri TK ABA Jagapura ke kantor Koramil 06/Kersana Kodim 0713/Brebes adalah suatu  aktifitas yang sangat digemari oleh anak-anak didik  TK ABA Jagapura Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, Sabtu (13/4/19).
Dengan bersuka ria dan penuh gembira rombongan TK ABA diterima dengan ramah oleh  Serma Slamet, dalam hal ini akan di kenalkan secara lebih dekat Kantor Koramil, Selanjutnya untuk mengisi kegiatan anak-anak menyanyikan lagu Indonesia Raya secara serentak bersama sama, dilanjutkan mengenalkan tugas sebagai anggota TNI.
Danramil 06/Kersana Kapten Inf Solikhudin melalui Serma Slamet mengungkapkan bahwa ”Dengan hadirnya TK ABA Jagapura ke kantor Koramil di harapkan anak-anak  semakin paham dengan keberadaan TNI di tengah-tengah Masyarakat, bahwa TNI adalah sosok yang tidak menakutkan”. Tuturnya.
Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah Wagiyah beserta 3 Guru pembimbing yang juga mengungkapkan “Tujuan mengajak anak didiknya supaya lebih mengerti lebih dekat dengan TNI, Serta memberikan motifasi  kepada anak-anak yang memiliki  berbagi cita-cita, mulai  ingin jadi Dokter, Guru, Polisi, bahkan TNI”, Paparnya.
Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Koramil Kersna atas kesediaan  menerima anak-anak  serta memberikan berbagai bekal agar lebih bersemangat untuk belajar. (Utsm).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال