Koramil 01/Subah, Karya Bakti Pelebaran Jalan Penghubung Antar Desa

Batang | Jateng,IMC - Koramil 01/Subah jajaran Kodim 0736/Batang bersama warga melaksanakan karya bakti dengan sasaran pelabaran jalan sepanjang 500 meter. Jalan tersebut merupakan jalan tembus yang menghubungkan antara Dukuh Bulu Desa Kemiri Timur Kecamatan Subah dengan Dukuh Petamanan Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang,Jumat (5/1/4/19).

Kegiatan tersebut melibatkan kurang lebih 300 orang terdiri dari warga  masyarakat Desa Kemiri dan anggota Koramil yang dipimpin langsung Danramil Subah  Kapten Inf Sugito.

Karya bakti dilaksanakan bermula dari keresahan masyarakat terhadap kondisi jalan yang sempit kerena tidak dapat dilewati kendaraan roda empat bila berpasan.Serta  memberikan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan akses jalan guna mendukung kemudahan sarana transportasi dan aktivitas perekonomian warga Desa Kemiri Timur .


Kegiatan Karya Bakti pengerjaan pelebaran jalan  diawali dengan pembacaan do’a dan selamatan serta makan bersama dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan pelebaran jalan d diberikan kelancaran dan keselamatan.

Kepala Desa Kemiri Timur  Winulyo mewakili warga  menyampaikan ungkapan rasa terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada personel Koramil 01/Subah, ”termakasih kepada seluruh bapak-bapak TNI dari Koramil Subah yang sudah hadir dilokasi kegiatan sehingga antusiasme warga cukup tinggi, hal ini bisa kita lihat dari tingkat kehadirannya yang cukup banyak untuk mengikuti kerja bakti, mudaha-mudahan menjadikan hal ini sebagai kemanunggalan TNI yang semakin kuat dalam memewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

Sementara Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito mengatakan dilaksanakan karya bhakti bersama pembuatan pelebaran bagan jalan yang menghubungkan desa Kemiri Timur dengan desa Banyuputih bersama warga  dan anggota koramil 01/subah ini guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat serta guyub rukun antara Koramil 01/subah dengan warga masyarakat serta dapat mempererat tali persaudaraan ,"kata Danramil.


Muda-mudahan dengan adanya karya bakti pelebaran jalan ini, akses yang selama menjadi harapan masyarakat dapat mewujudkan peningkatan taraf hidup warga menjadi lebih meningkat, geliat roda perokonomian juga semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai, imbuhnya.

Ia menambahakan  Koramil 01/Subah juga akan selalu siap untuk membantu dan mendukung warganya  , hal  ini sebagai wujud kepedulian terhadap kendala dan kesulitan yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah Teritorial yang berkesinambungan, pungkas Danramil.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال