Jelang Lomba PBB Tingkat Jawa Tengah, Kodim 0736/Batang Gembleng Siswa-siswi SLTA

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Menjelang perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Siswa-siswi sebagai kaderisasi Kabupaten Batang, Kodim 0736/B...

Batang | Jateng,IMC - Menjelang perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Siswa-siswi sebagai kaderisasi Kabupaten Batang, Kodim 0736/Batang melalui jajarannya anggota Pok Tuut, Serka Amin, gembleng 10 orang siswa-siswi tingkat SLTA dihalaman Makodim sebagai binaannya, untuk menghadapi lomba PBB tingkat Jawa tengah, dalam rangka HUT RI Ke-74 mendatang, Rabu (24/04/19).

Dengan adanya latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) pada siswa-siswi dengan secara langsung akan menanamkan rasa disiplin, mempertebal rasa semangat kebersamaan, menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu, dan secara tidak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab.

Disela-sela dalam latihan Serka Amin juga menjelaskan, "bahwa untuk mendukung tercapainya target yang diharapkan maka siswa-siswi harus mengikuti dengan sungguh-sungguh. Karena latihan ini butuh konsentrasi dan fisik yang prima, karena kalo kita laksanakan sungguh-sungguh hasilnya akan maksimal dan ini akan saya latihkan 2 kali dalam seminggu secara rutin," jelasnya.

"Kami selaku pembina kewilayahan akan selalu siap kapan saja membantu, agar dalam waktu pelaksanaannya nanti kita mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai harapan kita, " tambah Serka Amin.(Pen-0736).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2