Diduga Akibat Lilin,Rumah Warga Ludes Terbakar

Batang | Jateng,IMC - Kebakaran menghanguskan rumah milik  Ramlan (65) pekerjaan buruh warga Desa Wonotunggal RT 01 RW 01 Kecamatan Wonotunggal Kabupaten  Batang ,Kamis (11/4/19) malam.

Menurut keterangan Babinsa Koramil Wonotunggal Serma Suko Widodo mengatakan sekitar pukul 23.00 WIB ,Daliman (anak korban) mengetahui  bagian belakang rumahnya sudah terbakar, ia langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri dan berteriak minta tolong ke warga untuk membantu memadamkan api.

"Warga sekitar berdatangan untuk membantu memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang milik korban yang bisa di selamatkan,"kata Babinsa di lokasi kebakaran.

tidak lama berselang 2 unit mobil dinas pemadam kebakaran dari Bandar dan Batang tiba dilokasi untuk membantu medamkan api.akhirya pukul 00.30 api berhasil dipadamkan.Namun rumah beserta isi perabotan ludes terbakar dan 1 (satu) unit Spm Honda Supra X juga ikut terbakar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diduga kebakaran terjadi akibat Daliman lupa mematikan lilin setelah terjadi pemadaman listrik.Kemudian Api lilin tiba-tiba menyambar dinding rumah yang tebuat dari kayu dan bambu sehingga api cepat membesar dan membakar  rumah korban.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian yang ditaksir mencapai Rp. 55 juta.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال