Dandim 0736 Batang Memimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim Batang

Batang | Jateng,IMC - Sebanyak 31 personil Kodim 0736/Batang, Senin (1/4/19) menerima korp raport kenaikan pangkat. Adapun 31 personil yang naik pangkat terdiri dari  2 Pama,22 Bintara dan 7 Tamtama  .

Upacara kenaikan pangkat ditandai dengan pemasangan tanda pangkat oleh Inspektur Upacara oleh Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitipulu kepada perwakilan Bintara dan Tamtama.Sedangkan untuk 2 Pama Korp Raport kenaikan pangkat dilaksanakan di Korem 071/Wijaya Kusuma.

Dalam sambutanya Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu  menyampaikan selamat kepada para anggota yang telah menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumya.

“Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatanya. Kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Darat,” katanya.

Oleh karenanya, lanjutnya, tidak berlebihan apabila kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para prajurit. Dan lebih mengutamakan tanggung jawab jabatan secara optimal kepada TNI Angkatan Darat maupun kepada Bangsa dan negara.

“Saya minta kepada prajurit yang naik pangkat agar terus mengembangkan diri dan senantiasa berusaha memberikan dharma bakti terbaik kepada TNI Angkatan Darat yang kita cintai,” pungkasnya.

Upacara Kenaikan Pangkat dihadiri Kasdim 0736/Batang, Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0736/Batang dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang beserta pengurus dan anggota Kodim 0736/Batang. (Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال