Dandim 0736 Batang Hadiri Upacara Hari jadi Kabupaten Batang Ke 53

Batang | Jateng,IMC - Bertempat  di Alun - Alun Batang pada hari Senin (08/04/2019) Pukul 08.00 Wib dilaksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Batang Ke 53 dengan Inspektur Upacara Bupati Batang Wihaji.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu bersama Forkopimda , Wakil Bupati,  anggota DPR Kabupaten Batang,para Sesepuh Batang, Tokoh Adat , Tokoh Agama, Pengusaha, Pimpinan OPD dan tokoh masyarakat. 

Upacara berlangsung khidmat yang diikuti ASN, Organisasi Kemasyarakat, Pelajar, TNI Kodim 0736 Batang dan Polri Polres Batang.

Bupati Batang Wihaji,  mengatakan ulang tahun ke 53 merupakan usia yang matang, permasalahan pun akan selalu datang itu menjadai tantangan kita untuk mencari solusi yang terbaik. 
"Tapi yang lebih baik adalah membangun optimisme dan memberikan contoh kepada masyarakat," kata Bupati Wihaji usai upacara  

Ia juga mengatkaan bahwa selama ini masyarakat Kabupaten Batang kurang percaya diri menjadi warga Batang, dengan prestasi dan kemajuan Kabupaten Batang menjadi kota investasi dan wisata. 

"Oleh karena itu, sudah saatnya kita optimis Batang lebih baik, lebih maju," jelasnya. 

Dalam hari jadi ini memang mengedepankan investasi dan  wisata di Batang, tetapai juga fokus pada pembenahan layanan publik menjadi prioritas untuk menjawab kritik masyarakat. 

"Ulang tahun ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah dan berkat para leluhur, pejuang dan pendahulu dan pendiri Kabupaten Batang, sehingga sampai hari ini semakin baik," kata Wihaji 

Sebagai penerus generasi kami harapakan tetap menjaga guyub rukun, serta  berikan kontribusi terbaik lagi untuk Batang," lanjutnya.

"Saya memimpin Batang hampir dua tahun belum semua program dilaksanakan karena keterbatasan waktu, tapi yakinlah dengan kerjasama dan sinergitas semua elemen masyarakat kedepan program bisa terlaksana." pungkas Wihaji.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال