Bang Muslim; Tujuan Pembangunan Adalah Kesejahteraan Masyarakat

SHARE:

Lhokseumawe,IMC   - Terik matahari yang menyambut alam Aceh tak menggentarkan Bang Muslim untuk menyapa Tokoh Masyarakat bertempat di...





Lhokseumawe,IMC  - Terik matahari yang menyambut alam Aceh tak menggentarkan Bang Muslim untuk menyapa Tokoh Masyarakat bertempat di Coffe Time Kota Lhokseumawe dalam mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap perbaikan pembangunan dan nasib masyarakat dalam menjawab kebutuhan keseharian mereka dengan bekerja mulai ada yang petani, usaha kecil dan guru bahkan mulai merambah sebagai pengusaha, 15 Maret 2019.

Dalam kata pengantar sebelum mendengarkan Tokoh Masyarakat menyampaikan aspirasinya, Bang Muslim mengatakan, bahwa pembangunan itu sebuah keharusan yang harus tetap berjalan dan terumuskan secara baik dan dengan bingkai pembangunan itu adalah mencapai kesejahteraan masyarakat.

Ilham, salah seorang tokoh masyarakat memberikan pandang lain yakni pembangunan itu yang utama adalah SDM dimana kemajuan teknologi ini memerlukan SDM yang handal dan kreatif dan ini akan berdampak kepada daerah seperti Aceh dengan potensinya yang kaya namun SDM yang dimiliki belum memadai untuk mengelola modal sosial yang dimiliki Aceh dalam hal ini SDA Aceh.

Sebuah daerah mau maju itu ditentukan oleh bagaimana anak mudanya bangkit dan masyarakat sadar bahwa Aceh perlu sebuah perubahan SDM yang kreatif dan inovasi serta kuatnya pemerintah daerah merumuskan kebijakan yang tepat guna maupun progresif kepada pemuda dan pemberdayaan masyarakat, ucap Bang Muslim dalam mengakhiri dialog dengan tokoh masyarakat Kota Lhokseumawe.



Penyunting : Bambang Herman

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2