TNI Kodim Brebes Bantu Rumah Sutini Yang Roboh

SHARE:

Brebes    |  Jateng, IMC  - Keadaan bangunan dan kualitas rumah memang sudah diperhitungkan sebelum membangun, sebab itu dari awal pemban...

Brebes  |  Jateng, IMC - Keadaan bangunan dan kualitas rumah memang sudah diperhitungkan sebelum membangun, sebab itu dari awal pembangunan rumah seorang arsitek maupun seorang kontraktor bangunan sudah memperhitungkan kualitas kekuatan berdirinya rumah itu berapa tahun layak dihuni.

Seperti halnya yang terjadi di Desa Siandong Kecamatan Larangan Brebes, sekira pukul 19.30 wib sebuah rumah milik warga roboh karena bangunan termakan usia, Sutini (55) adalah pemilik rumah yang beralamat di RT 09 Rw. 03 ini mengalami musibah runtuhnya rumah yang diperkirakan kerugian mencapai 50 juta rupiah. Senin (25/03/2019).

Berdasarkan informasi yang didapat melalui warga binaannya, Kopka Wahyudiono menyambangi rumah tersebut dengan berkoordinasi sbelumnya dengan Ketua RT untuk membantu dan meringankan beban warganya.

“Gotong royongpun dilakukan bersama-sama dengan warga setempat, TNI dalam hal ini sangat membanggakan karena selalu hadir ditengah-tengah kami” kata Sutini.

“Terima Kasih Bapak TNI dan Pak RT serta warga dan sedulur semuanya” demikian disampaikan dengan wajah sedih dibalut kebahagian karena semua yang ada dilokasi membantu mengais puing-puing rumahnya tanpa mengharap imbalan. Tutur Sutini. (Utsm0713).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2