Tim Wasrik Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0736/Batang

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari  Kodam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja di Kodim 0736/Batang. ...

Batang | Jateng,IMC - Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari  Kodam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja di Kodim 0736/Batang. Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan program kerja dan anggaran tahun 2018, Jumat (15/03/19).

Kegiatan kunjungan berlangsung di Aula Makodim 0736/Batang, Tim Wasrik Kodam IV/Diponegoro dipimpin oleh Letkol Inf Priyono, kedatangannya disambut langsung Dandim 0736/Batang  Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu dengan didampingi Kasdim Batang, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran.

Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu menyampaikan dalam sambutannya, kunjungan tim wasrik ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan, pencegahan dan pengendalian penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di kesatuan, selama ini kita sudah bekerja dengan baik dan terjalin Sinegitas antara antara TNI dengan Rakyat, " ungkapnya .

Lanjut Dandim secara umum program kerja dan anggaran Kodim 0736/Batang dapat dilaksanakan dengan baik.

“namun semuanya tidak lepas dari segala kekurangan dan masih perlu adanya koreksi maupun evaluasi, untuk itu mohon bimbingan dari Tim Wasrik guna meningkatkan kinerja satuan yang lebih baik,” terangnya.

Sementara Katim Wasrik dari Kodam IV/Diponegoro, Letkol Inf. Priyono menjelaskan, " kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah, agar administrasi lebih baik dan tertib, "Jelasnya.

Selain itu, tim melakukan upaya preventif dan langkah efisiensi. Sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan. “Kita berharap bahwa temuan-temuan dari tim Wasrik  ini bisa diperbaiki untuk kemajuan bersama,” harapnya.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2