Stand Pasar Murah/Bazar

SHARE:

Brebes    |  Jateng, IMC -  Yang tak kalah ditunggu warga adalah pasar murah atu bazar,karena sudah mengakar di benak masyarakat desa ba...

Brebes  |  Jateng, IMC - Yang tak kalah ditunggu warga adalah pasar murah atu bazar,karena sudah mengakar di benak masyarakat desa bahwa, jika ada upacara pembukaan maupun penutupan TMMD pasti ada pasar murah. 

Bazar ini merupakan gabungan dari seluruh instansi maupun organisasi di wilayah Kabupaten Brebes, yang diantaranya dari Primkop Kodim 0713 Brebes, Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIIIDim 0713 Brebes, Ibu-ibu PKK Kecamatan Bantarkawung dan PKK Kabupaten Brebes, Diperindag, Dintan Han Pangan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Perikanan, BPR Puspa Kencana, PDAM, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, GOW Dinpermades, Perekononiam Setda Brebes dan BPR BKK Banjarharjo serta termasuk Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0713 Brebes juga ikut mengambil perannya.
Dalam bazar ini menjual berbagai macam produk unggulan lokal masyarakat Brebes, dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat Desa Cinanas dan sekitarnya yang ingin memiliki hasil kerajinan-kerajinan lokal, tentunya dengan harga yang sangat murah dibawah harga pasar. Semua demi mensukseskan pembangunan di wilayah Kecamatan Banarkawung dan sekitarnya melalui TMMD Sengkuyung, sekaligus memperkenalkan produk-produk lokal kepada umum dalam cipta kondisi tumbuh minat masyarakat akan produk lokal Brebes, yang pangkalnya tentunya meningkatkan kesejahteraan ekonomi pengrajinnya itu sendiri. (Aan/Utsm-red).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2