Sigapnya Babinsa Di Wilayah

SHARE:

Brebes    | Jateng, IMC -  Kecekatan dan kesigapan seorang TNI diwilayah adalah suatu kewajiban dimana ada informasi yang akurat dari mitr...

Brebes  | Jateng, IMC - Kecekatan dan kesigapan seorang TNI diwilayah adalah suatu kewajiban dimana ada informasi yang akurat dari mitra karibnya akan selalu menjadi perhatian khusus dan menjadi atensi serta wajib dibantu setiap saat.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Jamasih Sertu Dasro, secara langsung ke lokasi jembatan yang putus terbawa derasnya arus air hujan dimana sebelumnya curah hujan tinggi sehingga mengakibatkan jembatan Cikayu Laka yang merupakan jalan penghubung Desa Jemasih sekaligus jalan kabupaten Brebes yang menghubungkan Kecamatan Ketanggungan dan Kecamatan Bantarkawung ini menjadi terhenti lalu lintasnya. Senin (25/03/2019).

Sekira pukul 11.00 Wib s/d pukul 16.20 di Desa Jemasih terjadi hujan deras yang mengakibatkan sungai Cikayu Laka banjir sehingga pondasi jembatan tidak kuat menahan derasnya air sehingga jembatan Cikayu Laka putus, diperkirakan panjang jembatan tersebut 4 meter dan lebar 3 meter yang mengakibatkan jembatan tidak bisa dilalui oleh kendaraan Roda 4 dan hanya bisa di lalui Sepeda Motor (Roda 2).Sampai dengan saat ini masih dalam pengawasan babinsa dan pamong Desa Jemasih. (Utsm0713).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2