Sertu Saepul Kohar Hadiri Serah Terima Kepala Desa Plongpong

Brebes  |  Jateng, IMC - Sertu Saepul Kohar Babinsa Koramil 10/Sirampog tampak didepan para tamu undangan di peralihan masa jabatan kepala desa Plongpong Kecamatan Sirampog Brebes. Kamis (14/03/2019).
Sekira pukul 08.00 sampai 10.00 wib bertempat di Balai Desa Plompong dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa purna tugas kepada kepada PJ Kades Desa Plompong. Serah terima Kades (Purna) Patoni kepada PJ Kades Heri Kurniawan yang setiap harinya menjadi staf di kantor kecamatan Sirampog.
Hadir dalam acara antara lain Camat Sirampog Wigiyanto, Wekcam Sirampog Sahadi, Ketua BPD Desa Plompong Wahid, Kades (Purna) Patoni, PJ Kades Heri Kurniawan dan tokoh masyarakat serta perwakilan masyarakat kurag lebih 100 Orang menyaksikan acara tersebut.
Dalam penyampaian sambutannya, Camat Sirampog “ Selamat buat Kades Purna Patoni, Saya selaku pimpinan di kecamatan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta terima kasih atas tugas dharma baktinya yang telah mengemban selama 6 tahun menjadi Kepala Desa Plongpong dengan aman dan tidak ada halangan apapun, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan dan keberkahan”. tuturnya.
“ Dan kepada PJ Kades Plompong yang baru selamat bertugas dan menjalankan tugas sebagai PJ Kades, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Sekalipun PJ kenali wilayah dan masyarakat desa Plompong”. tambahnya diakhir sambutan. (Utsm0713).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال