Serma Rulyon Hadiri Pelantikan Kaur Keuangan Desa Tengguli

Brebes | Jateng, IMC - Staf Kaur Keuangan Desa Tengguli Kecamatan Tanjung Brebes dilantik Camat Wiriyanto, S.IP di aula Balai Desa. Rabu (06/03/2019).

Usai dilantiknya perangkat desa, Kepala Desa Tengguli Prayitno, Mb, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Muspika, Panitia dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan pengisian dan pengangkatan perangkat desa mulai tahap penjaringan hingga pelantikan.

Kades berharap, dengan terisinya jabatan staf Kaur Keuangan desa ini, maka roda pemerintahan desa akan semakin maksimal sehingga diharapkan fungsi pelayanan kepada masyarakat akan bertambah baik.

Dari pihak Muspika, Danramil 04/Tanjung Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Muhtadi yang diwakili oleh Bati Tuud Koramil Serma Rulyon, mengharapkan dengan adanya pengisian perangkat desa ini, akan memperkokoh sinergitas di antara perangkat serta meningkatkan semangat dan kinerja pemerintah desa Tengguli, ucapnya.

Masih kata Batituud, bekerja, berkarya dan berbuat yang terbaik untuk pemerintah desa dan masyarakat Tengguli, kami yakin saudari mampu melaksana kan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kehadiran staf baru ini harus memberikan warna dan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja Pemerintah Desa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, harap Danramil.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Muspika, Kades, perangkat desa serta segenap undangan. (Utsm0713)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال