Seleksi Internal Calon Paskibraka MA N 2 Brebes

SHARE:

Brebes    | Jateng, IMC -  Bati Tuud Koramil 08/Bumiayu Serma Bambang PH melakukan seleksi internal calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskib...

Brebes  | Jateng, IMC - Bati Tuud Koramil 08/Bumiayu Serma Bambang PH melakukan seleksi internal calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di MA Negeri 2 Brebes untuk mempersiapkan seleksi di Tingkat Kabupaten Brebes. Senin (23/7/2018).

Seleksi calon Paskibra dilakukan dalam mempersiapkan rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 yang akan segera tiba. Pasukan Pengibar Bendera terdiri dari kelompok 45 (empat lima), kelompok 17 (tujuh belas) dan kelompok 8 (delapan) yang terinspirasi dari tanggal Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945.

“Pelaksanaan seleksi anggota Paskibra kami lihat dari postur fisik, semangat serta mental kepribadian yang baik dari calon peserta. Kami harapkan Paskibra tahun ini lebih baik dari sebelumnya”, ungkap Serma Bambang yang ditunjuk sebagai tim seleksi internal. 


Diharapkan dengan adanya seleksi ini nantinya dapat menghasilkan generasi muda yang memiliki postur tubuh dan fisik serta mental yang baik sehingga siap mengemban tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera baik di Tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional nantinya. (Utsm0713)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2