Pengusaha Apotek Tewas Misterius, Polsek Cimanggis Usut Kasusnya


Depok, IMC – Seorang pria ditemukan tewas secara misterius di halaman belakang rumahnya di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok Pada Rabu (6/3) siang. Korban tewas dengan luka di bagian kepala.Hingga Jumat pagi ini polisi masih mengusut kasus tersebut

Korban Heru,70, adalah pemilik usaha apotek yang berada di kawasan Cimanggis. Korban tinggal sendiri di rumahnya, sedangkan istri tinggal terpisah di Taman Duta, Cimanggis, Depok.

Kronologis kejadian bermula ketika Rina, karyawan apotek HC menghubungi korban, namun tidak kunjung diangkat. Akhirnya Rina yang merasa khawatir melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT setempat untuk membantunya melihat kondisi rumah korban.

Ketika Rina dan Syarif, adik ketua RT menuju rumah korban, didapati gembok pagar rumah yang telah hancur dan pintu mobil dengan posisi terbuka.

"Saya jadi bingung ketika melihat gembok hancur dan pintu mobil kebuka. Saya panggil dari luar juga tidak ada yang menjawab, biasanya kalo dipanggil langsung dijawab sama korban. Ditambah korban biasanya tiap malam menelepon karyawannya, tetapi ini tidak," ujar Syarif.

Karena tidak ada jawaban, Rina dan Syarif masuk ke halaman belakang rumah, dan HC ditemukan tergeletak dengan kondisi tidak bernyawa.

"Korban pada saat itu juga didapati ada balok berlumuran darah dan handphone hilang," tambahnya.

Terkait kasus ini, polisi belum bisa berkomentar banyak lantaran pihak keluarga tak mengizinkan untuk dilakukan autopsi pada jenazah korban.

"Iya istrinya enggak mau dilakukan autopsi," tutur Kapolsek Cimanggis Komisaris Suyud.

Ketua RT tempat korban meninggal, Arifin (48) menceritakan keseharian korban. Ia menjelaskan, semasa hidupnya HC adalah pribadi yang tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Paling dia ngomong ke saya kalau laporan ada pedagang yang berjualan di depan rumahnya, selebihnya tidak sama sekali," Jelas Arifin.
.

Korban dibawa ke rumah duka Rumah Sakit Sentral Medika, Cimanggis, Depok dan keluarga tidak berkenan untuk diwawancara mengenai kasus ini.

Terpisah Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan saat ditemukan jadi mayat, korban berpakaian rapih .

"Belum bisa kita pastikan penyebab dugaan meninggal korban. Anggota masih menyelidiki kasus ini,"tambah Kapolsek. (Red/PMJdotInfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال